Jufri Sambara dan Kristian Lambe Caleg Demokrat Unggulan Dapil X

  • Bagikan

Konstituen saya dan masyarakat lainnya sudah merasakan perjuangan politik selama di DPRD Provinsi Sulsel. Tidak heran jika banyak masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara meminta dan menghendaki karya nyata itu dilanjutkan sehingga realistis target suara 25 ribu mengantar oppo, ujar Jufri.

Ditambahkan Dr Kristian Hoegh Pirade Lambe, pileg tinggal menghitung hari dihelat 14 Pebruari 2024 target perolehan suara 15.000.

Menurut Kritian sudah 4 periode anggota DPRD Tana Toraja,  pemilih di dua kabupaten kembar Tana Toraja dan Toraja Utara kiranya cerdas jatuhkan pilihan ke Caleg berpengalaman dan memiliki rekam jejak politik baik sebab tidak diragukan kerja politiknya berjuang bersama rakyat.

Meskipun harus bertarung melawan 4 incumben Partai Demokrat, selain Jufri Sambara sesama caleg Demokrat, Sarwindi Biringkanae Nasdem, Dan Pongtasik PDIP, serta Firmina Tallulembang Gerindra, tentu jadi semangat dan energi baru tanpa henti temui masyarakat pemilih dilapangan, terang Kristian.

Untuk diketahui Caleg Partai Demokrar dari Dapil X Tana Toraja dan Toraja Utara diantaranya Jufri Sambara No 1, Yuniana Mulyana No 2,  Dr. Kristian Hoegh Pride Lambe No 3, Haslinda Samsi No 4, dan Dr. Marthen Rante Tondok No 5 (agus).

  • Bagikan