Kasek SDN 86 Undang Kapolsek Ujung Cerahkan Siswa Bahaya Narkoba

  • Bagikan

Keinginan dari Kepala Sekolah UPTD SDN 86, Andi Marhamah, S.Pd, untuk memberantas praktek bully, di apresiasi Kapolsek Ujung.

" Kami berterimakasih kepada ibu Andi Marhamah yang ingin melihat siswanya bebas dari perundungan dan bahaya narkoba, dengan menghadirkan polisi di lingkungan sekolah itu setidaknya akan membuat para siswa merasa nyaman, praktek bully dapat di atasi, dan mencegah secara dini siswa siswi untuk coba - coba gunakan narkoba, peredaran narkoba di kalangan remaja ini yang paling berbahaya, ini yang ingin kami cegah dari sekarang ". Tutur Suardi.

Sementara itu, Andi Marhamah, S.Pd Kepsek UPTD SDN 86, yang di konfirmasi melalui sambungan selulernya, jumat (8/12/2023) pagi ini, membenarkan kegiatan sosialisasi anti perundungan yang di lakukan Kapolsek Ujung.

" Iya betul sekali, kemarin (7/12/2023) kami mengundang Bapak Kapolsek AKP. Suardi, kami hadirkan 30 siswa, beliau memberikan pencerahan tentang bahaya perundungan dan bahaya narkoba kepada siswa - siswi kami ". Kata Andi Marhamah membenarkan.

Kata Andi Marhamah lagi, " Maksud dan tujuan kami mengundang bapak kapolsek adalah untuk membantu kami (pihak sekolah) mencegah praktek perundungan di antara para siswa, praktek perundungan ini yang ingin kami berantas di SDN 86, kami menginginkan siswa - siswi dapat tumbuh kembang dan berprestasi, bebas dari perundungan dan bebas dari kemungkinan tersentuh barang haram narkoba ". Ujar Andi Marhamah. (Mup)

  • Bagikan