Seorang Pria Ditemukan tak Bernyawa Dalam Kamar Wisma di Sinjai

  • Bagikan
Ist Pria yang ditemukan tak bernyawa dalam kamar wisma berinisial SD saat hendak dievakuasi ke RSUD Sinjai

"Keluarga korban yang tidak diketahui identitasnya itu datang ke Wisma dan meminta tolong ke pihak wisma untuk membuka kamar korban lantaran dirinya sebelumnya memanggil-manggil korban. Namun tak dijawab oleh korban, pintu kamar pun dibuka. Dan ditemukan korban dalam kondisi tergeletak diatas kasur, keluarga korban kemudian berusaha membangunkan korban. Namun korban sudah tidak bernyawa lagi. Dari sinilah hingga kabar temuan mayat di Wisma geger," jelas Kapolsek, mengutip keterangan saksi-saksi.

Jasad korban dievakuasi ke RSUD Sinjai.

Perwira tiga balok di pundaknya ini menambahkan, jasad korban dievakuasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai dan hasil pemeriksaan oleh medis tidak ada tanda-tanda kekerasan.Oleh medis tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Hasil pemeriksaan terhadap jasad korban. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan hasil olah tempat kejadian perkara saat itu ditemukan berupa cairan yang keluar dari mulut korban. Sehingga kami menganalisa jika korban telah mengkonsumsi obat yang diduga kelebihan dosis menyebabkan korban meninggal dunia," ungkap AKP Edi.

Kapolsek Imbau warga untuk tidak terprovokasi.

Dengan pengungkapan ini kata Edi pihaknya mengimbau masyarakat khsusnya keluarga korban agar tidak terprovokasi dengan informasi yang dapat memicu keributan. "Kasus ini sudah dalam penanganan kami dan diharap agar masyarakat khsusnya keluarga korban agar tidak terprovokasi dengan informasi yang dapat memicu keributan," Kapolsek Sinjai Utara, AKP. Edi Gunawan menandaskan.(dink)

  • Bagikan

Exit mobile version