Pemkab dan Dekranasda Bulukumba Dukung Diva Ananda di D’Academy 6 Indosiar

  • Bagikan

"Musisi ini salah satu kegiatan ekonomi kreatif. Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga juga punya bagian untuk mengembangkan bakat musisi di daerah," ujar Herfida yang juga menjabat sebagai Kadis Kebudayaan Makassar.

Kepada Diva Ananda, Herfida Muchtar menitip pesan khusus sebelum berangkat ke Jakarta. Ia berharap Diva membawa nama baik Bulukumba dengan segala potensi yang ada.

"Terpenting selalu ingat bahwa ada masyarakat dan pemerintah Bulukumba yang selalu memberikan support," harap Andi Herfida.

Di tempat yang sama Andi Herfida juga menemui pemerhati musik Bulukumba, Mustari KDI. Andi Herfida mengajak kepada musisi muda Bulukumba untuk berkontribusi di ajang promosi daerah.

Termasuk Festival Pinisi yang segera dihelat di Kabupaten Bulukumba pada 25-27 Oktober 2023. "Memang kita harus libatkan musisi lokal. Di ajang Festival Pinisi bisa ikut ambil bagian," kata Herfida di hadapan musisi muda dan pegiat musik tersebut.

Diketahui sejumlah artis muda berbakat dari Sulawesi Selatan sudah menjajaki ajang D'Academi Indosiar, seperti Puput dari Bulukumba hingga Selfi dari Soppeng.(*)

  • Bagikan