Yasir Machmud Tegaskan Andi Amran Sulaiman Pilihan Tepat Bagi Tata Kelola Pertanian di Indonesia

  • Bagikan

Ketua Umum KONI Sulsel ini menuturkan bahwa sejak Selasa (24/10/2023) kemarin, Andi Amran Sulaiman sudah menyampaikan kepadanya bahwa akan dilantik sebagai Menteri Pertanian. Yasir menyatakan, AAS-- akronim Andi Amran Sulaiman selalu memiliki pandangan yang jitu tentang apa saja, khususnya mengenai tata kelola pertanian.

"Dan memang prestasinya sebagai Menteri Pertaniab pada periode sebelumnya sungguh luar biasa," tutur Yasir.

Mantan Direktur Utama PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) atau Perseroda ini mengatakan setelah dilantik Andi Amran Sulaiman langsung berkoordinasi dengan pejabat utama di Kementerian Pertanian. "Beliau memang cepat dalam bekerja. Kecepatan dan kemampuannya memecahkan masalah pertanian adalah kualitas yang patut diacungi jempol," ungkap Yasir.

"Kami mengucapkan selamat bekerja kepada Pak Andi Amran Sulaiman. Kami yakin di masa kepemimpinannya akan membawa perubahan positif bagi nasib petani di Indonesia. Semoga pertanian kita terus berkembang dan menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan beliau. Sukses selalu!," kunci Yasir Machmud yang juga politisi Partai Gerindra Sulsel. (#)

  • Bagikan