Pengurus Masjid Al-Falah Perumnas Antang Gelar Peringatan Maulid

  • Bagikan
Drs H Andi Kamaruddin Munde M.AP

Hadir dalam kegiatan ini jemaah Masjid Al-Falah, Ketua BKMT Kecamatan Manggala Hj.Rosmiati SPd MPd, Ketua Majelis Taklim Fastabiqul Haerat Syamsiah SPd bersama timnya, Srikandi Pemuda Pancasila serta beberapa calon anggota legislatif (Caleg) DPRD kota Makassar dan undangan lainya.

Adapun Ustad M Amin Al-gazali, Ss dalam tausiahnya mengajak jemaah untuk senantiasa bersalawat kepada Rasulullah SAW sebagai tanda kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Termasuk dalam setiap mengerjakan sesuatu diawali dengan salawat.

Ustad M Amin Al-gazali, Ss menambahkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk syukur kita atas nikmat iman yg kita rasakan sampai saat ini. Kecintaan kita kepada Rasulullah akan menjadi penyebab rahmat bagi diri kita maupun seluruh mahluk ciptaan allah SWT lainya atau yg kita kenal dengan Rahmatan lil alamin.
" Karunia dan rahmat yang paling agung dengan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW harus kita ikuti dengan mengisi kegiatan yang akan memberikan kebahagian kepada seluruh mahluk. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menambah kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan akan dapat memberikan rahmat bagi kita semua, " tandasnya.(hj Ros)

  • Bagikan