Universitas Megarezky Gelar Wisuda Program Diploma, Sarjana dan Profesi, Cetak 934 Alumni Baru

  • Bagikan

Hadir dalam acara wisuda Unimerz hari ini adalah Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Mega Rezky Hj. Suryani, SH, MH, Sekretarir YPI Mega Rezky, Siti Nurul Haliza, S.I.Kom, M.Sc, Rektor Unimerz, Prof Dr dr Ali Aspar Mappahya, SpPD, SpJP(K), Kepala LLDikti Wilayah IX Sultan Batara diwakili oleh Dr Ihsan Farabi, Direktur Pascasarjana Unimerz, para wakil rektor Unimerz, para Dekan, para dosen dan panitia, para undangan dan para wisudawan dan orang tua wisudawan lainnya.

Wisudawan Terbaik

Wakil Rektor 1 bidang Akademik Unimerz, Dr. Ns. Julia Fitrianingsih, S.Kep, M.Kes, M.Kep membacakan SK Rektor Unimerz Nomor : 2249/091056/SK/IX/2023 tertanggal 26 Ssptember 2023 tentang Wisudawan terbaik Wisuda Profesi, Sarjana dan Diploma Angkatan XVI Tahun Akademik 2022/2023 Universitas Megarezky (Unimerz) sebagai berikut : Program Profesi dari Program Sarjana Pendidikan Profesi Ners atas nama Widia dengan IPK 4,0 predikat Pujian, lama studi 1 tahun, Program Sarjana dari Pendidikan Guru Sekolah Dasar atas nama Rawina dengan IPK 4,0 Predikat Pujian lama studi 3 tahun 9 bulan. Program Diploma III dari program Diploma III Teknik Kardiovaskuler atas nama Nirwana Kiang dengan IPK 3,94 predikat Pujian lama studi 3 tahun.

“Semoga Ilmu yang diperoleh dapat berguna bagi kemajuan Bangsa dan Negara serta Agama”

LLDIKTI Akui Tata Kelola dan Prestasi Unimerz

Kepala LLDIKTI IX diwakili Ketua tim pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan LLDikti Wil IX, Dr Ihsan Kasnul Farabi, S.Sos, M.Si dalam sambutannya berharap seluruh civitas akademika kampus Universitas Megarezky (Unimerz) agar senantiasa menjaga hubungan yang harmonis dengan menumbuhkan kampus yang kondusif mencapai visi dan misi kampus yakni tata kelola perguruan tinggi yang baik.

Dr Ihsan juga mengemukakan bahwa prosesi wisuda merupakan pertanggung-jawaban lembaga perguruan tinggi kepada masyarakat dan telah menjalani proses pembelajaran sesuai tata kelola yang baik.

Salah satu buktinya tata Kelola di Unimerz, baru-baru ini, kampus itu terpilih sebagai salah satu perguruan tinggi Pemenang Program Merdeka Belajar dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Ristek RI

Perguruan tinggi dengan jumlah Prodi yang terbanyak sebanyak 34 Prodi dan 5 program Magister dalam
lingkup LLDikti Wilayah IX Sultan Batara.

Dr Ihsan juga menantang manajemen Unimerz, semoga tahun depan bisa membuka program Strata 3 (S3) sehingga bisa sejajar dengan Perguruan Tinggi Negeri lainnya.

Semoga tahun ini juga sudah lahir Professor di Unimerz sehingga bisa memberikan semangat kepada para dosen lainnya sehingga SDM semakin meningkat dan bisa seiring dengan perkembangan mutu/nilai akreditasi Program studi yang ada di Unimerz.

Olehnya itu para orangtua wisudawan kami menyampaikan bahwa tidak salah kita memilih Unimerz untuk kuliahkan anak anak kita ajak keluarga sahabat untuk kuliah di Unimerz.(*)

  • Bagikan