Rayakan Harpelnas 2023, IndosatBagi Bingkisan ke Pelanggan di Gerai IM3 Makassar

  • Bagikan

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan.

Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini. Sementara itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, dan tiket bioskop, serta mendapatkan poin double untuk IMPoin.

Sebagai apresiasi terhadap para pelanggan IM3 di Hari Pelanggan Nasional ini, SVP Head of Region Regional Kalimantan Sulawesi Maluku Papua (Kalisumapa) - Prio Sasongko dan SVP-Head of Sales Planning & Automation - Gunung Hari Widodo turun langsung memberi pelayanan dan bingkisan kepada pelanggan di Gerai IM3 Makassar.

Prio mengatakan pelanggan memiliki peran kunci dalam membentuk pelayanan berkualitas serta membangun hubungan berkelanjutan. Pelanggan menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan layanan serta inovasi produk.

Di tempat terpisah di 3Store Makassar, District Operation Head Tri Kalimantan Sulawesi, Rusdi Mardan menyambut para pelanggan yang berkunjung ke 3Store dan ikut memberikan pelayanan serta memberikan bingkisan.

Rusdi Mardan menyampaikan Harpelanas menjadi momen penting untuk mengapresiasi peran pelanggan yang telah menjadi bagian dalam perjalanan.

"Hari ini, kami merayakan kebersamaan dengan pelanggan lewat berbagai kegiatan dengan semangat ketulusan tanpa akhir," kata Rusdi. (rhm)

  • Bagikan