Pelaku Masturbasi di Depan Mahasiswi Ditangkap Aparat Polres Sinjai

  • Bagikan
Ist--Kapolres Sinjai didampingi jajarannya bersama Dandi 1424 Sinjai saat press release di Mapolres Sinjai

“Kami menerima aduan adanya aksi mempertontonkan diri dimuka umum (Onani), didepan wanita. Sampai aksi pria itu pun viral di media sosial. Menurut informasi yang kami peroleh menyebutkan. Kala itu seorang wanita yang merupakan korban pelecehan hendak pulang dari kampusnya dan disaat korban menepikan kendaraannya sembari berhenti dengan maksud mengecek notifikasi di ponselnya, tetiba pelaku datang dengan mengendarai motor seketika itu berhenti, korban pun kaget dan hendak melanjutkan perjalanan. Namun pelaku didepan korban melebarkan kakinya mengangkat sarung yang dikenakan sembari memainkan kemaluannya (Onani),” bener Kapolres Sinjai didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, Kasi Humas AKP Suharto dan Kasat Reskrim Iptu Andi Muh. Irvan.

Dari kejadian itu kata Kapolres korban mengalami trauma. Atas kejadian itu pihaknya mengintruksikan unit Reskrim menyelidikinya. Alhasil, aktor pria video viral tersebut berhasil diamankan.

“Pelaku berinisial MY (54), selaku aktor video Onani didepan umum itu telah diamankan. Dari penangkapan pelaku, turut disita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Sould, satu buah helm, dan 1 lembar sarung. Atas perbuatannya MY dijerat pasal 36 Jo pasal 10 undang-undang Republik Indonesian Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi,” kunci Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah

  • Bagikan