Membangun Sinergitas Antara Guru SMA Negeri 7 Luwu Dengan Orang Tua Wali Siswa

  • Bagikan

Ketua Komite SMA Negeri 7 Drs Ibrahim yang taglain adalah pencetus dalam penggagas alih fungsi status SmA PGRI Belopa Menjadi SMA Negeri 2.Belopa.Dan kini sekarang Sudah berstatus menjadi SMA Negeri 7.

Sekarang Ini Drs Ibrahim dalam temu silatuhrahmi menyampaikan kalau kedepan tingkat mutu kependidikan tetap diupayakan lebih maju lagi, baik dari mutu guru (tenaga pendidik) baik dari siswa tingkat Ahklak dan keseragaman di bidang kerapian serta kedisiplinan.

Disisi lain Wakasek SMA Negeri 7, Muh Arfan Safri. S.pd mempaparkan kalau kegiatan ekstra kerikuler yang kita laksanakan diadakan pada hari tertentu yaitu, jumat sampai Sabtu sore hingga pukul 17.00 wita.

"Kita berikan penyuratan kepada orang tua sisws agar kita hindari hal yang tidak diinginkan baik dari pihak sekolah maupun orang tua siswa. Lain halnya yang diungkapkan Ketua Kurikulum Winda Tamrin S.Pd.terkait Kerikulum yang masih kita gunakan di tahun 2013 yaitu kurikulum mandiri,"ujarnya.
Harapan agar kita memberikan ruang para siswa sesuai dengan aturan yang diberlakukan dari Kemenpan.RB.Kita hanya tinggal menjalankan aturan itu dan tinggal penyesuaian kwrakter anak didik,"ujarnya.(*)

  • Bagikan