Jumat Curhat, Kapolsek Soreang Imbau Warga Bahaya Kebakaran

  • Bagikan

" Dari 5 kejadian kebakaran rumah tersebut, salah satu diantaranya adalah kejadian Kebakaran 2 unit rumah semi permanen yang terjadi di jalan sosial Kel..Bukit Harapan ". Kata H. Muh. Amin menyebutkan fakta kejadian kebakaran rumah selama sebulan terakhir, saat di konfirmasi melalui sambungan selulernya.

Pada pertemuan kali ini, tidak banyak informasi atau pun masukan yang dilontarkan oleh warga, warga hanya meminta kehadiran dari Polisi RW di lingkungan mereka, selain itu ada pula warga yang meminta agar pihak Polsek Soreang memberikan perhatian pada banyaknya anak anak yang sering menggunakan jalanan untuk bermain sepak bola, yang dapat mengganggu pengguna jalan.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam ini, diakhiri dengan pesan keselamatan dari berbagai faktor yang dapat menyebabkan musibah agar ini tidak terjadi kita dapat mencegah dari segala bentuk kecelakaan pesan Kapolsek Soreang, H. Muh. Amin.

" Sangat di minta, agar kiranya warga sekalian tetap waspada pada ancaman bahaya kebakaran lahan yang akhir - akhir ini juga sering terjadi di wilayah Soreang, begitu pula dengan kejadian perkelahian antar remaja ini kami minta peran dari orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan anak - anak masing - masing.

Dan yang terakhir, jika anda membutuhkan bantuan polisi, segera hubungi call center 110, bisa pula menghubungi nomor kontak saya, 0823 1977 5130, atau silahkan menghubungi aparat Polsek Soreang yang anda kenali, setiap laporan akan kami jaga kerahasiaannya dan kami respon secepatnya ". Himbau H. Muh. Amin, Kapolsek Soreang Polres Parepare. (Mup).

  • Bagikan