Kapolres Luwu Resmi Buka Diklat Calon Paskibraka

  • Bagikan
  1. Agar peserta mengikuti petunjuk dan arahan para pelatih selama kegiatan latihan dengan disiplin namun dengan hati yang riang dan gembira.
  2. Agar peserta menjaga kesehatan dan kekompakan sebagai team work, karena hanya dengan modal itu, insyaa allah adik-adik Paskibraka akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.
  3. Kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan diklat ini diucapkan terimakasih atas dukungannya, diharapkan tetap terjalin koordinasi yang baik demi lancarnya kegiatan pelatihan Paskibraka ini.

"Selamat berlatih dan bertugas mengibarkan sang merah putih di bumi Sawerigading, wanua mappatuo na ewai alena", ujar AKBP Arisandi.

Perlu diketahui bahwa Paskibraka T.A. 2023 dibawah asuhan Polres Luwu dimana Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si sebagai penanggung jawab dan Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos sebagai ketua tim pelatih.

Turut hadir dalam acara tersebut, para pejabat utama Polres Luwu, Kepala Kesbang Pol selaku Ketua tim panitia, Kadispora Kabupaten Luwu, Inspektur Pembantu Wilayah IV Kabupaten Luwu, tim pelatih Polres Luwu, para Purna Paskibraka dan segenap panitia pelaksana Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Kab. Luwu.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version