Kecapean, Ketum KoReAn MRR Dilarikan ke RS

  • Bagikan

Sebelum itu, MRR seringkali bolak-balik di berbagai daerah di Indonesia untuk melakukan konsolidasi simpul-simpul relawan di bawah KoReAn.

Sebagai informasi, KoReAn adalah salah satu poros simpul relawan Anies Baswedan yang memiliki jumlah simpul dan anggota relawan terbesar di Indonesia.

Dihubungi terpisah, Wakil Ketua Umum KoReAn Nur Nasrullah mengatakan bahwa antusiasme masyarakat untuk bergabung menjadi relawan Anies Baswedan terus meningkat.

"Di KoReAn kini sudah mencapai 250 simpul relawan yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia. Dan simpul-simpul relawan kami terus bertambah dari hari ke hari," jelas Ulla, panggilan karibnya.

Hebatnya, KoReAn memiliki sistem database digital yang bisa memetakan sebaran relawan Anies Baswedan hingga ke tiap TPS.

"Kami mengembangkan sistem database relawan yang mencatat secara detail, by name by address dan by NIK sehingga yang disajikan adalah data ril di lapangan yang akan kita tugaskan untuk memenangkan Anies di TPS masing-masing," pungkas pria berambut putih dan berkacamata itu.(*)

  • Bagikan