Gegara Sepele, Terjadi Perkelahian Kelompok Remaja, Polsek Bacukiki Turun Mengamankan

  • Bagikan

PAREPARE.BKM.FAJAR.CO.ID--Warga sekitar lapangan sumpang minangae sontak geger, pasalnya. telah terjadi perkelahian antara kelompok siswa SMP berhadapan dengan remaja SMA di kota Parepare pada hari Selasa 25 Juli 2023, sekitar pukul 21.05 wita,

Kejadian perkelahian kelompok ini terjadi yang sudah direncanakan sebelumnya karena saling mengundang antara kedua kelompok remaja di lapangan Sumpang Minangae kecamatan Bacukiki Barat gegara Sepeleh.

Bahkan peristiwa kejadian kedua kelompok remaja ini juga sempat dipublikasikan melalui vidio dan diupload dimedia sosial Instagram (IG). Saat terjadi perkelahian sempat dilerai oleh warga setempat, sehingga perkelahian tersebut tidak berlanjut lama.

Aparat Polsek Bacukiki Polres Parepare yang mendatangi lokasi kejadian, mengamankan seorang remaja yang di duga kuat sebagai salah satu pelaku perkelahian kelompok tersebut.

Remaja yang diamankan polisi tersebut berinisial RL berusia 13 tahun, yang tinggal di Kecamatan Bacukiki Barat.

Hasil pemeriksaan polisi, rupanya Remaja RL ini adalah pelajar di salah satu SMP di Parepare.

Dari RL ini, polisi pun mengetahui latar belakang terjadinya perkelahian kelompok tersebut, polisi juga mendapatkan informasi terkait kelompok remaja yang menjadi lawan dari kelompok RL (13).

Untuk mengantisipasi agar perkelahian itu tidak berlangsung lebih lanjut, pada hari Rabu (26 /07/2023 ) pagi, Kapolsek Bacukiki Polres Parepare AKP Hariyullah , bersama sejumlah personilnya melakukan langkah - langkah kepolisian.

Ia bersama anggotanya bertandang ke SMP tempat RL bersekolah, bertemu dengan pihak sekolah dan memanggil 12 teman dari RL.

Hasil dari pertemuan ini dikatakan oleh Hariyullah bahwa pihak sekolah akan kembali melakukan pembinaan kepada para murid yang terlibat perkelahian, selain itu. kata Hariyullah, pihak sekolah akan memanggil para orang tua murid untuk membicarakan hal tersebut secara kekeluargaan.

  • Bagikan

Exit mobile version