Gegara Sepele, Terjadi Perkelahian Kelompok Remaja, Polsek Bacukiki Turun Mengamankan

  • Bagikan

Dari Kapolsek, juga diketahui jika lawan dari kelompok RL adalah kelompok remaja dari salah satu SMA di Kota Parepare, diantaranya remaja berinisial MS (16) tahun, dan remaja F (16) tahun.

" Hasil pemeriksaan diketahui jika lawan dari kelompok RL adalah kelompok pelajar salah satu SMA, pada hari ini (Selasa 26/07) setelah bertemu dengan guru BK dari RL, kita pun lanjutkan bertemu dengan pihak sekolah SMA yang dimaksud "Kata Kapolsek.

Ia menjelaskan pertemuannya dengan pihak SMA tempat MS (16) dan F (16) bersekolah.

Ditemui oleh guru BK, serta menghadirkan MS dan F, Kapolsek meminta kepada guru BK agar permasalahan ini jangan berlanjut.

" Saat bertemu dengan guru BK, kami menyarankan agar dilakukan pembinaan terhadap MS dan F, pembinaan yang berpendidikan, mengingat kedua kelompok remaja ini masih pelajar, dan pelajar itu rentan pada provokasi, kami tidak menginginkan perkelahian tersebut berlanjut dan tidak ada dendam lagi diantara mereka ". Jelas Hariyullah

Lebih lanjut dikatakan Hariyullah, faktor penyebab terjadinya perkelahian tersebut adalah hal sepele, yaitu persoalan tatap menatap diantara keduanya, yang kemudian berlanjut saling mengajak untuk berkelahi.

"Awalnya saling menatap, kemudian berlanjut saling mengajak untuk berkelahi ". Pungkas Kapolsek.

Dengan langkah kepolisian yang dilakukan oleh Polsek Bacukiki, diharapkan persoalan sepele hingga terjadi perkelahian kelompok remaja tersebut tidak berlanjut lagi dimasa yang akan datang.

Kejadian perkelahian remaja ini pun mendapat perhatian dari publik, lantaran peristiwa perkelahian tersebut di upload ke media sosial (medsos) IG. Jelasnya.(Mup).

  • Bagikan