Kapolres Parepare Berganti Disambut Hangat Forkopimda. Harap Bersinergi

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Menginjakkan kaki untuk pertama kalinya selaku Kapolres Parepare, AKBP. Arman Muis disambut dengan tarian etnis bugis Pa'duppa di gerbang masuk Polres Parepare. Sabtu 22 Juli 2023.

Tradisi Kesatuan ini, dilanjutkan dengan Jajar Kehormatan (Jarmat), Arman Muis menerima penghormatan dan laporan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Parepare selama 1 x 24 jam untuk pertama kalinya pula dari barisan bersenjata.

Usai menerima Jarmat, Gerbang Pedang Pora di bentangkan oleh para perwira pertama untuk di lalui oleh AKBP. Arman Muis bersama Ketua Bhayangkari Cabang. Parepare, Ny. Lenny Arman Muis.

Penyambutan, jajar kehormatan dan gerbang pedang Pora ini, adalah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kenal Pamit Pejabat Kapolres Parepare, pada kegiatan ini, seluruh PJU, perwira pertama dan Bintara Polres Parepare dilibatkan.

AKBP. Andiko Wicaksono yang lama menyambut di ujung gerbang pora, memperkenalkan satu persatu para pejabat utama kepada Kapolres Parepare yang baru AKBP. Arman Muis.

Walikota Parepare, Dr. Taufan Pawe bersama para pejabat Forkopimda Parepare dan Ketua DPRD Parepare turut menyambut kedatangan Arman Muis di ruang lobi, sambutan hangat dari Walikota Parepare dan Jajaran Forkopimda sebagai simbol sinergitas dan mengisyaratkan kesiapan bekerjasama dengan Kapolres Parepare yang baru untuk mewujudkan tatanan masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.

  • Bagikan