Dekat Bersama Bacaleg Demokrat Irjen Pol Purn Frederik Kalalembang

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID--Irjen. Pol. (Purn) Drs. Frederik Kalalembang (59) setelah purna bakti dari institusi Kepolisian, kini terjun ke dunia Politik. Pada pileg 2024 akan dihelat 14 April, sang Jendral yang cinta kampung halaman Toraja ini berniat bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Demokrat daerah pemilihan Sulawesi Selatan tiga.

Di banyak kesempatan alumni Akpol angkatan 1988 sudah sosialisasi mohon diri didukung warga Sangtorayan wujudkan impiannya wakil rakyat DPR RI di Senayan.

Sebelum purna bakti pengkat terakhir bintang dua, dengan jabatan terakhir   Deputi Kebijakan dan Strategi Bakamla RI. Semasa aktif Frederik kerap pindah tugas, namun banyak berpengalaman bidang polair.

Frederik lahir 30 Oktober 1963 di Makassar, dikarunia tiga anak Fristian Eka Kalalembang,  Fristine Ameylia Kalalembangdan, dan Efraim Kalalembang, buah pernikahannya dengan wanita pujaannya Apriana Christine Tangyong.

Meskipun malang melintang duduki posisi strategis di Kepolisian, itu wujud beliau pekerja keras, cerdas dan loyal dengan atasan. FK diakui kerabat dan keluarga peramah dan rendah hati.

  • Bagikan