Jendral F Kalalembang Target 80 Ribu Suara Masuk Senayan

  • Bagikan

Frederik Kalalembang jelaskan, menentukan pilihan dan dukungan bacaleg mewaikili Dapil tiga ke Senayan paling penting dilihat track recornya, maupun sumberdaya dimiliki, jangan pilih kucing dalam karung karena serangan fajar.

Program dan visi misi akan diusung kelak jika masyarakat beri mandat dan kepercayaan anggota DPR RI sudah paham dan ketahui cara masuknya,  Pariwisata dan pendidikan maju.

Meski demikian wujudkan harapan tersebut jangan biarkan saya jalan sendiri, melainkan secara bersama kita kolaborasi, kordinasi, dan seiring sejalan, termasuk pemerintah daerah, provinsi, dan Pusat berikan dukungan penuh, ujar Frederik Kalalembang.

Ketua Ikatan Keluarga Toraja (Ikat) Nusantara ini optimis bisa capai target 80 ribu suara jika kita dan semua pihak satukan dukungan, bahkan lebih.

Berbekal pengalaman dua kali Kapolres Purwodadi Jateng dan Tangerang Metro Jaya, serta 4 kali direktur Polairud Polda Sulsel, Kalbar, Katim, Jatim, dan Polda Metro Jaya, serta jabatan terakhir sebelum purna bakti Deputi Kebijakan dan Strategis Bakamla RI, identik dengan tugas kerja
komisi 3 DPR RI membidangi hukum jika diberi mandat, pungkas Frederik (agus).

  • Bagikan

Exit mobile version