Jemaah Haji Kloter 12 Diterima Bupati Luwu dan Kapolres

  • Bagikan

LUWU,BKM.FAJAR.CO.ID- Jamaah Haji Tahun 1444 H/2023 M Kab. Luwu Keloter 12 dijemput dan diterima langsung Bupati Luwu DR. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd. didampingi Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. bertempat di Aula Rujab Bupati Luwu Kel. Pammanu Kec. Belopa Utara Kab. Luwu, Sabtu (15/7/2023).

Perlu diketahui bahwa sebanyak 286 (dua ratus delapan puluh enam) orang jamaah yang berangkat yang terdiri dari 95 (sembilan puluh lima) orang laki-laki dan 191 (seratus sembilan puluh satu) orang perempuan dengan menggunakan 11 (sebelas) unit Bus.

Untuk jamaah yang pulang sebanyak 284 (dua ratus delapan puluh empat) orang jamaah Haji yang terdiri dari 95 (sembilan puluh lima) orang laki-laki dan 189 (seratus delapan puluh sembilan) orang perempuan dikarenakan 2 (dua) orang Jamaah Haji Kab. Luwu yang Meninggal Dunia dan di makamkan di Kota Arab Saudi yaitu: Almahumah. HJ. Mari Manteren Nawo (73) warga Lingk. Pabburinti Kel. Pammanu Kec. Belopa Utara Kab. Luwu dan Almarhumah. HJ. Sitti Hawa Kalu (79) warga Kel. Larompong Kec. Larompong Kab. Luwu.

Sementara itu Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa jamaah yang dipanggil berangkat haji tahun ini patut mensyukuri apa yang telah dinantikannya selama bertahun-tahun, dan mudah- mudahan bapak ibu para Jama’ah Haji kembali mendapatkan predikat Haji Mabrur dan Mabrurah,

  • Bagikan

Exit mobile version