Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Agussalim Pimpin Operasi Pallawa 2023

  • Bagikan

Para pemilik kendaraan yang terjaring ini selain melakukan himbauan kepada mereka juga dilakukan penilangan atas kendaraan mereka yang memang tidak memiliki kelengkapan sama sekali atau jenis racing serta terlihat sedang ugal - ugalan di jalan saat berkendara dan membahayakan nyawa pengendara lainnya." Tegas Kasat Lantas AKP Agussalim.

Terpisah Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,.S.I.K di depan awak media mengatakan, agar seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang jika ingin beraktivitas di luar rumah menggunakan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat agar terap mematuhi aturan berlalulintas.

Dengan tetap menggunakan helm standar SNI, tidak berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan kendaraan dalam pengaruh alkohol, serta tidak membiarkan anak mereka membawa kendaraan yang masih di bawah umur dan tetap menggunakan seatbelt serta tidak menggunakan plat gantung pda kendaraan roda dua maupun roda empatnya, tegas kapolres Pinrang.

"Mari kita terap mengutamakan keselamatan berlalulintas dijalan dan terus mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel," kunci Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K (Alman)

  • Bagikan