KASAD Award 2023, Kodim 1405/Parepare Gelar Nonton Bareng Bersama Awak Media

  • Bagikan

"Kami berharap apresiasi untuk media ini dapat memotivasi rekan-rekan media dan masyarakat luas dalam menyebarkan pesan positif demi mendorong kemajuan Indonesia," kata Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal Hamim Tohari, Senin, 10 Juli 2023. Sebanyak 10 media nasional, 10 media daerah, dan 4 media kampus berhasil menjadi pemenang penghargaan tersebut.

KASAD Award menyaring sejak Mei 2022 sampai Mei Ini kategori Berikut 10 kategori Keberagaman dan Toleransi Melawan Radikalisme Pengarusutamaan Gender Inovasi Digital.

Dimana Puncak acara KASAD Award yang akan digelar malam ini (Senin 10/7) yang dihadiri oleh sejumlah menteri, pejabat negara, serta sejumlah selebritas. Menghadirkan Kartika Symphoni Orchestra TNI Angkatan Darat sebagai pengiring alunan nada. Tahun lalu orkestra TNI AD ini tampil di Gyeryong World Military Culture Expo di Korea Selatan.

Selain itu, Kartika Symphoni Orchestra TNI AD juga berhasil meraih berbagai penghargaan tingkat nasional dan internasional. Jelasnya. (Mup).

  • Bagikan