Operasi Patuh Pallawa 2023 Dimulai Hari Ini, Polres Luwu Laksanakan Apel Gelar Pasukan

  • Bagikan

Selain itu, mengemudi dalam keadaan pengaruh alkohol, menggunakan HP saat berkendara, melawan arus, melebihi batas kecepatan dan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) tidak sesuai spektek.

Dalam penutup sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan kepada personil yang terlibat dalam Ops Patuh Pallawa kali ini agar melaksanakan tugas secara profesional, prosedural dan terbuka dengan cara persuasif humanis.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim S.Sos., M.H., menyampaikan dalam pelaksanaan Ops Patuh Pallawa 2023 kali ini, personel akan bergerak secara mobile.

“Operasi Patuh Pallawa 2023 akan dilaksanakan mulai hari ini 10 Juli sampai 23 Juli 2023, dengan mengerahkan 66 personil demi mendukung kelancaran operasi di lapangan dengan mengedepankan personel ditambah personel dari instansi terkait, dengan bergerak secara mobile”. Ucap Kasat Lantas

“Kami menghimbau kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat dalam berkendara agar senantiasa meningkatkan kesadaran dan kepatuhan demi mewujudkan keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas bersama,”tutup AKP Mahrus.(*)

  • Bagikan