KONI Makassar Gunakan Spot Wisata Makassar Jadi Lokasi Pertandingan Cabor

  • Bagikan

"Satu komitmen kita semua kalau Porkot VIII ini haruslah terus terselenggara dengan baik dan berkualitas. Apalagi Porkot ini menjadi ajang mencetak atlet-atlet muda yang ingin diberikan pembinaan agar kelak dapat berprestasi di ajang nasional," ucapnya.

Ketua Panitia yang juga merupakan Wakil Ketua Umum 1 Koni Makassar, Kusayyeng menambahkan, Porkot VIII ini rencananya dibuka secara langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

"Porkot VIII Makassar 2023 akan mempertandingkan dua puluh tujuh cabor kompetisi, sepuluh cabor eksibisi, dan sembilan cabor expo. Secara keseluruhan ada empat puluh enam cabor yang akan dipertandingkan di Porkot di tahun ini," tambahnya.

Lebih jauh lagi, Kusayyeng menyampaikan rangkaian dari kegiatan yang tidak kalah meriahnya nanti adalah kirab obor Porkot di 15 kecamatan di Kota Makassar. Kirab obor dimulai dari Kecamatan Biringkanaya dan berakhir di Kecamatan Ujung Pandang sebagai wilayah kecamatan pembukaan pelaksanaan Porkot.

"Koni Makassar terus melakukan sosialisasi. Termasuk hari ini sengaja digelar di Mal Ratu Indah sebagai bagian dari sosialosasi penyelenggaraan Porkot," imbuhnya. (Arf)

  • Bagikan