Dikagetkan Kado HUT, Upacara Kenaikan Pangkat 19 Personel Parepare Terhenti

  • Bagikan

Kejutan dari Kodim 1405 ini nampak membuat Andiko Wicaksono sangat terharu, hingga spontan melontarkan ucapan penghargaan kepada Dandim bersama jajarannya.

" Luarbiasa, sungguh sangat luarbiasa, rekan - rekan TNI, tentunya kami sangat bangga punya TNI , TNI yang ada di Parepare ini adalah yang terbaik yang ada di Sulsel, dengan ini kedepannya kita akan selalu bersinergi, berkoordinasi dan berkolaborasi, TNI akan selalu di cintai oleh masyarakat, "sambut Andiko Wicaksono.

Begitu pula dengan Kompol Ramli, Danyon B Pelopor, yang juga memberikan ungkapan atas kejutan dari Kodim 1405 ini.

" Saya tidak dapat mengucapkan banyak kata, saya sangat bangga dengan TNI, betul - betul TNI dan Polri di Parepare ini bergandengan tangan, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas dilapangan, tapi juga di berbagai kegiatan, TNI Polri ada dimana - mana, Terima kasih Pak Dandim dan rekan - rekan TNI sekalian, "ucapnya.

Salam komando diantara personil TNI Polri pun tergelar, Kapolres Parepare menyalami satu persatu anggota dari Kodim 1405 yang memberikannya kejutan.

Begitu pula dengan Hastiar Hatta yang membawa serta para pejabat Danramil, ia pun memberikan salam komando kepada para Perwira Polres Parepare.

Pemandangan ini tentunya membuat suasana sinergitas kebersamaan TNI Polri semakin kental.

Kita semua berharap, semoga TNI Polri semakin solid dan kuat di seluruh aspek penugasan mereka, sehingga mampu mengawal NKRI, mengawal berbagai agenda nasional kedepan, dan tentunya akan mampu mengawal perhelatan Akbar Pemilu 2024 yang akan datang menuju Indonesia maju sebagaimana cita - cita dan semangat dari Hari Bhayangkara Ke 77, mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Ungkapnya. (Mup).

  • Bagikan