Dikagetkan Kado HUT, Upacara Kenaikan Pangkat 19 Personel Parepare Terhenti

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 19 personel Polres Parepare terhenti sejenak di saat sedang berlangsung. Hal ini dikarenakan ratusan personel Kodim 1405 / Parepare tiba tiba memasuki halaman apel Polres Parepare Senin 3 Juli 2023.

Kedatangan ratusan personel TNI yang mengendarai roda dua dan roda empat dipimpin langsung Dandim 1405/Mallusetasi Letkol Inf. Hastiar Hatta, SIP.

Rupanya, kedatangan Dandim 1405 bersama ratusan personelnya ini membawa Kado Ultah Hari Lahir Korps Bhayangkara Ke 77.

Kapolres Parepare AKBP. Andiko Wicaksono, SIK, yang sedang bersiap mengukuhkan kenaikan pangkat setingkat kepada personelnya, pun lantas tersenyum dan mengangkat kedua tangannya menyambut " kejutan " dari Dandim 1405.

Nampak juga hadir, Danyon B Pelopor Brimobda Polda Sulsel, Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, MM, mendampingi Andiko Wicaksono, beserta para PJU Polres Parepare.

" Mohon maaf ya bapak - bapak, terpaksa acaranya terganggu, "ucap Hastiar Hatta di depan para peserta upacara.

Tepuk tangan gemuruh dari seluruh personil Polres Parepare maupun dari Kodim 1405 saat Dandim mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 77 kepada setiap anggota Polri yang bertugas di Kota Parepare.

" Kami, segenap personel Kodim 1405 / Mallusetasi, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 77, kami juga mendoakan semoga TNI Polri di Kota Parepare ini kompak selalu, dan sukses bersama selalu dalam melaksanakan tugas,"kata Hastiar ucapkan selamat.

  • Bagikan