Kapolres Luwu Sampaikan Penghargaan Kepada Personil Dan Masyarakat Dalam Momen HUT Bhayangkara Ke-77

  • Bagikan

Pada hari berbahagia ini, Kapolres Luwu juga menyampaikan selamat kepada seluruh partisipan dan pemenang berbagai lomba yang dilaksanakan baik oleh Polres Luwu, Polda Sulsel maupun Mabes Polri, diantaranya :

  • Lomba tembak reaksi Duty Challenge yang dilaksanakan di Polda Sulsel antara Satreskrim dan Satnarkoba jajaran Polda Sulsel dimana Polres Luwu berhasil meraih Juara 1 dan Juara Umum.
  • Juara pertandingan sepak bola Bola Kapolres Luwu Cup III.
  • Juara Bhayangkara Bike Cross Country, kategori tercepat.
  • Lomba Safety Riding dan Safety Driving yang diadakan  oleh Ditlantas Polda Sulsel dimana Polres Luwu meraih juara II dan Juara Favorite.
  • Juara Teraktif Viralisasi Medsos yang dilaksanakan Bidhumas Polda Sulsel.
  • Juara lomba foto candid Polres Luwu Khusus Jurnalis dan Wartawan.

Kapolres Luwu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu dan Wakapolres Luwu juga memberikan tali asih kepada personil Polres Luwu yang memasuki masa purna bakti yaitu Kompol (Purn.) Samurai Anata dan Ipda (Purn.) Yulis dan dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personil tertua dan termuda.

Dalam sambutannya, AKBP Arisandi menyampaikan bahwa dalam menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin berat dan bervariatif, Polres Luwu tentu saja tidak bisa berjalan dengan sendiri tanpa ada dukungan dan kerja sama dengan stake holder lainnya. Dibutuhkan dukungan dan harus bersinergi dengan rekan-rekan TNI dari Kodim 1403, rekan-rekan OPD dari Pemkab Luwu, Bawaslu, KPU dan seluruh elemen masyarakat, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda ataupun tokoh wanita.

"Untuk sinergitas, kerja sama yang terjalin baik serta dukungan yang telah diberikan kepada Kami guna menunjang pelaksanaan tugas, ijinkan saya pada kesempatan ini Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu." Ungkapnya.

Turut hadir dalam upacqra dan syukuran HUT Bhayangkara, Bupati Luwu Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd.,  Wakil Ketua DPRD Luwu Zulkifli, S.T., M.Si., Pabung Dandim 1403 Palopo Kapten Marten Lhuter, Wakapolres Luwu Kompol La. Makkanenneng, S.E, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi, Para Kabag Polres Luwu, Para Kasat Polres Luwu, Ketua MUI Kab. Luwu, Danramil Belopa 1403-03 Kapten CZI. Syarifuddin,  Danramil 02 Suli Kapten Cav Mursalim , para Kapolsek jajaran Polres Luwu, Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu.

  • Bagikan