Ester Nari, Terdepak Dari Gerindra Mantap Bacaleg Di PSI

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID--Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Solidaritas Indonesia Tana Toraja, Ester Nari (39) Daerah Pemilihan tiga kecamatan Rano, Bongkar, Simbuamg, dan Mappak, pasca terdepak Bacelg dari Partai Gerindra mantapkan diri bergabung Bacaleg di Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ester kepada media ini katakan, tentu punya alasan bergabung Bacaleg ke PSI meskipun ditawari beberapa partai nyaleg. Didasari misi PSI hadir ditengah masyarakat dengan semangat Siap Kerja dan Siap Diawasi Partai anak milenial ini terus membawa semangat muda dan idealisme.

Ester tidak menimpali PSI Tana Toraja terus berupaya mewujudkan peran wakil rakyat yang ideal perjuangkan aspirasi masyarakat. Tidak ada jarak dengan konstituen, dan menjadi mitra kritis dan strategis bagi eksekutif baik tata kelola pemerintahan, maupun proses pembangunan.

Jika kelak terpilih anggota legislatif perjuangan utama dorong tingkatkan kesejahteraan masyarakat peningkatan infra struktur jalan merata di Dapil tiga Tana Toraja.

Diakui ibu lima anak bersudara ini, buah pernikahannya dengan Andre Suratman, sangat menonjol ketimpangan pembangunan Toraja Barat dengan wilayah perkotaan. Kondisi ini membuat saya prihatin sehingga melalui perjuangan legislatif kelak harapan pemerataan pembangunan akan terwujud, semisal jalan penghubung antar kecamatan, Lembang, dan Kelurahan kerap terputus dimusim hujan karena bencana alam longsor.

  • Bagikan

Exit mobile version