Jawab Kebutuhan Warga, Sahabat Om Boer Bagi-bagi Bersih di Tallo

  • Bagikan

Aco (42), warga setempat menyatakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas inisiasi calon anggota DPRP Sulsel dari Partai Gerindra, Muh Burhanuddin karena terketuk hatinya menyalurkan air bersih kepada warga yang membutuhkan.

"Kami di sini memang selalu krisis air bersih. Ternyata kesulitan yang kami hadapi ini bisa diringankan dengan hadirnya Pak Muh Burhanuddin membagikan air kepada warga. Terima kasih Pak Boer," ungkapnya.

Dikonfirmasi terkait aksi tersebut, caleg nomor urut 9 DPRD Sulsel dari Partai Gerindra itu mengatakan kegiatan yang dilakukan Sahabat Om Boer merupakan bagian dari kepedulian dalam membantu warga sesuai apa yang dibutuhkan.

"Kita bantu sesuai dengan kebutuhan dan keperluan warga masyarakat di dapil Makassar A. Semoga kegiatan pemberian air bersih bisa dirasakan manfaatnya bagi warga yang mengalami kekeringan dan sangat butuh air bersih untuk aktifitas sehari-hari.
Kami beserta seluruh tim akan hadir untuk membantu warga kota Makassar," tandas pengacara ibukota yang akrab disapa Om Boer itu. (rhm)

  • Bagikan