Peduli Kesehatan, Polres Parepare Donor Darah Demi Kemanusiaan

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Polres Parepare menyelenggarakan kegiatan bakti Sosial (Baksos) dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, yang dilaksanakan di Aula Baruga Partistha, Kamis 22 Juni 3023.

Baksos Donor Darah ini merupakan salah satu bentuk kegiatan peduli kesehatan terhadap sesama umat yang dilakukan oleh personil Polres Parepare untuk kemanusiaan.

Kegiatan kemanusiaan ini di ikuti oleh para PJU, Kasat Fungsi, Kapolsek, Perwira Pertama, bintara, dan Bhayangkari Cabang Parepare.

Waka Polres Parepare, Kompol Muttalib, yang hadir mewakili Kapolres Parepare, nampak memberikan semangat kepada anggotanya yang sedang mengisi formulir donor darah.

Donor Darah Personil Polres Parepare ini melibatkan Tim Medis dari Unit Transfusi Darah PMI Parepare, di pimpin oleh Kepala Unit Donor Darah PMI kota Parepare dr.Hj.Linda Iriani Raflus.M.Kes, yang membawa serta 11 orang tenaga medis, sementara dari Poliklinik Polres Parepare juga menurunkan 7 orang anggotanya, yang di pimpin oleh Ps. Kasi Dokkes, Aipda Besse Fatmawati.Amd.Kep.SKM.

Sebanyak 350 CC darah diambil dari setiap pendonor yang menyumbang darah untuk kemanusiaan.

  • Bagikan

Exit mobile version