Peduli Kesehatan, Polres Parepare Donor Darah Demi Kemanusiaan

  • Bagikan

Informasi yang dihimpun dari Aipda Besse Fatmawati di Baruga Pratistha saat kegiatan berlangsung, sebanyak 98 orang yang mendaftarkan diri, 79 pendonor diantaranya layak donor, dan 19 orang tidak layak donor, sehingga total darah yang berhasil di sumbagkan Polres Parepare ke UTD PMI Parepare sebanyak 79 kantong darah bervolume 350 CC.

Donor Darah merupakan bentuk kontribusi yang sangat berarti bagi kemanusiaan. Darah yang terkumpul melalui kegiatan ini akan digunakan untuk membantu menyelamatkan nyawa dan memberikan harapan baru bagi mereka yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77, sebagai wujud pengabdian Polres Parepare kepada masyarakat.

Kapolres Parepare AKBP. Andiko Wicaksono yang di konfirmasi melalui sambungan selulernya mengapresiasi antusias personilnya yang berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

Ia juga berharap semoga kegiatan Donor Darah ini dapat memberikan manfaat yang besar dan semakin mempererat ikatan antara Polres Parepare dengan masyarakat dalam menjaga kehidupan yang lebih baik.

" Kita berharap melalui kegiatan Donor Darah Polres Parepare, kedepannya akan semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk ikut serta, sehingga semakin banyak pula saudara - saudara kita yang dapat di selamatkan ". Harap Andiko Wicaksono.

Dengan semangat solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, Polres Parepare bersama seluruh anggotanya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Mup).

  • Bagikan

Exit mobile version