Pertandingan Futsal, OSIS SMAN 10 Gelar Ten’s Cup Vol X

  • Bagikan

Sementara itu, Kepala UPT SMAN 10 Makassar, Bach Mansyur, SPd.MPd mengatakan, Ten's Cup merupakan ajang bina akrab antar sesama Pelajar Andalan Sulawesi Selatan pada jenjang SMA, SMK dan MA baik sekolah Negeri maupun Swasta.

"Kegiatan futsal ini diharapkan dapat membangun komukasi yang postif diantara pelajar, yang menjunjung nilai-nilai sportifitas, menumbuh-kembangkan rasa kebersamaan, memupuk rasa saling percaya dan menghargai satu dengan yang lain. Sehingga tidak ada lagi kesenjangan, bullying, kekerasan, konflik-konflik dan diskriminasi diantara para Pelajar Andalan Sulawesi Selatan,"ujar Bach Mansyur.

Di tempat yang sama Ketua Forum Alumni Angkatan 1992 SMAN 10, Sahrir Leying,SE mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh pengurus OSIS mendapatkan dukungan dan support dari alumni yang tergabung dalam Forum Alumni Angkatan 1992.

"Kepada seluruh alumni mari kita mendukung dan mensupport serta turut berpartisipasi di setiap kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik kita.Apalagi kegiatan semacam ini sudah menjadi agenda rutin tahunan yang diadakan oleh pengurus OSIS SMAN 10, sehingga bisa kita jadikan sebagai momen ajang silaturahim antara angkatan alumni,siswa, guru-guru, staf sekolah,"ujar Sahrir Leying.(war)

  • Bagikan