Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Parepare Baksos serta Gelar Berbagai Lomba

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Dalam rangka memeriahkan Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Polres Parepare menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial, diantaranya adalah kegiatan bersih-bersih pasar dan bakti sosial lainnya.

Selain itu, juga ada bakti sosial lainnya berupa donor darah.

Dengan mengerahkan ratusan personelnya, bakti sosial yang berbentuk bersih - bersih (kurvey bersama) ini dilakukan didua pasar tradisional, yaitu di Pasar Sentral Lakessi dan Pasar Labukkang, Jumat 16 Juni 2023.

Pasar merupakan pusat aktifitas transaksi jual beli berbagai jenis barang kebutuhan kebutuhan pokok masyarakat yang menggerakkan perekonomian masyarakat Parepare.

Diketahui hal tersebut sehingga sudah dipastikan kondisinya tidak lepas dari banyaknya sampah yang berserakan disekitar lokasi pasar.

Seperti di pasar Lakessi, polisi membersihkan talud air dan bak air, sementara di pasar Labukkang pembersihan di konsentrasikan pada area kompleks pasar.

Kegiatan bersih bersih dari polisi ini juga di ikuti oleh Kadis Perdagangan kota parepare. Prasetyo Catur, Camat Ujung Ardiansah Arifudin, Camat Soreang, Dede Harirustaman Kepala UPTD Pasar, Lurah Lakessi, warga setempat dan tim kebersihan dari Lingkungan Hidup Pemkot Parepare.

  • Bagikan