Lantik Ketua PKK Kecamatan Desa Kelurahan, Ini Pesan Andi Herfida

  • Bagikan

Herfida lebih jauh meminta jajaran pengurus PKK untuk jangan terlalu banyak mencampuri urusan suami di kantor. Katanya, jangan terlalu membuang waktu untuk hal-hal yang tidak penting.

Sementara itu, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf mengajak ketua PKK yang baru dilantik untuk meneruskan program-program yang baik dari para ketua sebelumnya.

Menurutnya PKK merupakan organisasi yang bekerja secara ikhlas. Sehingga, dibutuhkan komitmen dan kemauan bersama untuk berbuat demi kemajuan Bulukumba.

"Mari rubah pola pikir untuk membangun daerah kita. Saya beri contoh lahan kosong di sekitar kita untuk dijadikan sebagai lahan produktif," imbuhnya.

Pengurus PKK harus membantu pemerintah setempat menyelesaikan permasalahan-permasalahan di wilayah.

"Sebagai orang yang terpilih, seharusnya lebih peduli, dan menjadi contoh bagi warga lainnya," ungkapnya.

Pelantikan ini, juga dihadiri oleh Anggota DPRD Andi Rantinah Amin, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Thayeb Maningkasi, Kadisdukcapil Dedi Rahmadi, Plt Kadis PMD Andi Uke Indah Permatasari, Camat Rilau Ale, Kepala Desa, serta sejumlah pengurus TP-PKK Bulukumba.

Sebelumnya pengurus TP PKK Bulukumba telah menggelar Rapat Kerja untuk menyusun program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus PKK periode 2023-2026.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version