KONI Maros Berduka, Maman Suryaman Berpulang

  • Bagikan

MAROS,BKM.FAJAR.CO.ID-Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un Kabar duka datang dari keluarga besar KONI Maros. Salah seorang pengurus terbaiknya Maman Suryaman berpulang ke rahmatullah, Minggu 04Juni 2023 pukul 06.00 Wita di Rumah Sakit Palaloi, Maros.

Tentu berpulangnya beliau mengagetkan keluarga besar KONI. Pak Maman Suryaman binti Subasman adalah pengurus Koni yang selalu dikagumi para pengurus Koni Maros.Almarhum sangat disenangi karena silatuhrahminya sesama pengurus dan para cabor sangat dekat.

”Kakak baik, pengurus telaten, selalu memberi ruang ruang silaturahmi yang hebat,“ ujar Lory.

Sementara itu, putri sulung almarhum Maman Suryaman yang dihubungi di rumah duka di Jalan Jenderal Sudirman no 184 kota Maros mengatakan, ayahnya tiba tiba sesak napas tadik malam Sabtu (3-5-2023) sekitar pukul 24.00 wita. Hinggga saya bersama keluarga melarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD)!Palaloi Maros untuk mendapatkan perawatan medis.” Sayalah yang membawa bapak ke rumah sakait karena sesak napasnya sudah tidak seperti biasanya.” Ujar Mega Ainun.

Dijelaskan Mega saat tiba di ruang UGD rumah sakit petugas medis berupaya memberikan pertolongan medis kepada bapak sambil memeriksa tensinya. Saat ditensi pertama hasilnya ternyata sangat tinggi 280/100 hingga petugas medis memasukan obat penurun tensi hingga tensinya sempat turun menjadi 180/70.”Upaya petugas medis membantu menyelatkan bapak sudah sudah sangat cukup karena tensinya sempat turun.” Ujar Maga Ainun.

  • Bagikan