Ketua MKKS Terpilih Menjabat Ketua FOPI Kabupaten Maros

  • Bagikan

Lanjut Muliyadi mengatakan, dengan terpilihnya Syamsuddin sebagai ketua FOPI kami dari KONI memberikan dukungan agar cabor FOPI bisa memberikan hasil yang bermanfaat bagi olahraga tersebut, demi Kemajuan dunia olahraga di kabupaten Maros.”Saya berharap kedepannya POFI Kabupaten Maros bisa terus menggeliat dalam menciptakan atlet-atlet berprestasi .” harap Mulyadi.

Sementara itu Syamsuddin Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Maros yang terpilih sebagai ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Maros melalui musyawarah kabupaten mengatakan Sebagai ketua terpilih, saya tentu dituntut untuk lebih fokus dan bertanggung jawab dalam membesarkan olahraga FOPI di Maros kedepan. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan olahraga FOPI dengan penuh tanggung jawab.” ujar Syamsuddin.

Untuk program pertama setelah resmi terpilih menjadi ketua FOPI Maros maka yang pertama saya lakukan adalah
melengkapi komposisi kepengurusan organisasi untuk periode lima tahun kedepan. "Kami tentunya akan fokus dulu dalam melengkapi kepengurusan untuk lima tahun kedepan,"janji kepala sekolah SMP 9 Marusu.(Ari)

  • Bagikan