Kapolda Kunjungi Bulukumba, Andi Utta Bicara Budaya Hingga Kriminalitas

  • Bagikan

"Untuk curnak ini, kami didatangi tokoh-tokoh masyarakat di beberapa Kecamatan. Tapi saya yakinkan mereka bahwa polisi bisa bekerja secara maksimal," ujar Andi Utta.

Olehnya, Andi Utta berharap komitmen kepolisian untuk terus memberikan perlindungan kepada peternak, sehingga ke depan sapinya tidak dicuri lagi.

"Populasi sapi menurun karena beberapa pencurian ternak meningkat. Nah, sekarang tokoh-tokoh datang ke sini untuk mengapresiasi kinerja Kapolres. Kita harap polisi lebih strong lagi dalam menangani curnak," tukasnya.

Andi Utta juga menyinggung bahaya narkoba, khususnya bagi generasi muda. Dengan demikian, ia berharap agar Kapolda terus menyupport jajarannya dalam hal pemberantasan narkoba.

"Semoga dengan tatap muka ini, terjalin hubungan yang lebih kuat antara Pemerintah Kabupaten, kepolisian dan tokoh-tokoh masyarakat," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso ini, merupakan kunjungan kerja pertamanya di Bumi Panrita lopi Bulukumba. Kapolda diiringi penyambutan Lellung, Tari Angngaru dan Tari Paduppa.

Kapolda didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel, diantaranya Karo SDM, Kabid Humas, Kabid Propam dan Dir Pamobvit.

Sementara di Pendopo Rujab Bupati, Kapolda bertatap muka dengan Forkopimda Bulukumba, serta puluhan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.(*)

  • Bagikan