Mengenaskan Warga Toraja Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah di Morowali

  • Bagikan

Indikasi terlihat dari olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan barang bukti, batu berlumuran darah di samping jasad korban. Diduga batu ditemukan digunakan pelaku menghabisi nyawa korban.

Di tubuh korban terdapat luka robek kepala sebelah kanan, luka lebam telinga kanan bagian belakang dan lengan kanan luka lebam.

Kemudian luka robek pada dahi sebelah kanan, goresan di alis, lutut kanan dan bahu lebam, satu gigi atas lepas serta dari telinga korban mengeluarkan darah, ujar Abdul Hamid.

Agnes ditemukan sudah tak bernyawa di kantornya. Sebelum kejadian korban diantar tunangannya Desrianto Palulungan ke kantor untuk membayar karyawan lain. Siangnya Desri pulang duluan dan korban masih di kantor

Hingga malam Agnes sudah kehilangan kontak, HP telah non aktif saat dihubungi keluarganya. Cemas kejadian ini Hanry keluarga korban  serta rekan lainnya mendatangi kantor korban.

Sesampai dilokasi Kantor tertutup, namun pintunya tertutup kami dobrak dan temukan korban sudah meninggal mengenaskan, kepala pecah dan lebam serta kaki dan tangan terikat. Jasadnya ditutupi kain. Jenazah korban dipulangkan ke Makake, terang Henry (agus).

  • Bagikan

Exit mobile version