Unjuk Kekuatan, Ribuan Kader dan Pendukung PPP Takalar Datangi Kantor KPU

  • Bagikan

" Olehnya itu, kami memberikan peluang dan kesempatan yang sama kepada kaum milenial menjadi anggota dewan di Takalar," Ucapnya.

H Burhanuddin dalam kesempatan itu juga mengungkapkan pada prosesi pendaftaran Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan kabupaten Takalar, dirinya tak menyangka, ribuan masyarakat Takalar dari berbagai pelesok hadir memadati momentum pendaftaran Bacaleg PPP, meski proses kegiatan pendaftaran hingga iring-iringan ke KPU kabupaten Takalar digelar sesederhana mungkin.

“ Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang mengawal kami pada pendaftaran Bacaleg ini. Ternyata hadir ribuan orang, itu di luar yang kami bayangkan," Bebernya.

" Kami selalu menggelar kegiatan-kegiatan yang sederhana, termasuk agenda pendaftaran Bacaleg tadi. Namun masyarakat selalu ramai membersamai kegiatan PPP Takalar. Semoga ini bagian dari tanda yang baik untuk kita semua, bahwa masyarakat Takalar mencintai Partai Persatuan Pembangunan ini," Ungkap H Bur.

H Burhanuddin juga mengatakan Partai Persatuan Pembangunan kabupaten Takalar menargetkan raihan kursi maksimal, pemenang pilcaleg 2024, kursi pimpinan DPRD kabupaten Takalar, dan target berkelanjutan yakni Pilkada 2024.

“ Kalau yang lalu (pemilu 2019) dari dua kursi, naik ke target maksimal, kawan-kawan Pers doakan ya, doa dan harapan kami itu sebagai pemenang pemilu dan menempatkan kader Petiga Takalar sebagai pimpinan DPRD di 2024. Untuk target selanjutnya, yang kami susun secara berkelanjutan yakni Pilkada 2024 dengan catatan Petiga Takalar memenangkan Pemilu 2024,” Kunci mantan Bupati Takalar ini. (Ari)

  • Bagikan

Exit mobile version