Kandidat SVDG Lianawati Menyalurkan Bantuan di Makassar

  • Bagikan

Dalam sambutan penerimaannya Direktur Umum dan Pemasaran RS Unhas, Dr. Irwandi, S. KM., M. Kes. M. Sc., PH mengatakan sangat berbahagia dan syukur karena Lions Club memberikan legacy ruang bermain untuk anak anak yang nanti nya jika semua fasilitas telah selesai semua akan berdekatan dengan ruang poliklinik anak.

Tentunya fasilitas ini sangat bermanfaat. Lanjut Doktor Irwandy mengatakan semoga ke depan dapat terjalin kerjasama dengan lions club yang mempunyai beberapa program yang berkaitan dengan kesehatan dan anak anak.

Hadir di acara ini yaitu Direktur Umum Pemasaran dan Keuangan RS Unhas Dr. Irwandi, S.KM, M.Kes, M.Se. PH, GMT L. Lianawati Tjokrohartono dan rombongan, KW 7 Frenkey Sengkey, KW Edward, KW Linda Halim, KD 7A Jufri Tjangkilisan, KD 7B Hendrik Sie, KD 7C Helly Sudiono, senior Lion, Ruddy Effendy, Milly Rumantir, Evelin Tumintjap, Lion Sumi, L. Grace Lee, Theodorus Suardi para presiden Club Sugito Gozal, Widartiningsih dan President LC Sby Shining dan Ketua Tim Pemenangan Lion Maria dan fellow lions lainnya.

Setelah acara peresmian, salah seorang pasien yang kebetulan anaknya sedang bermain mengatakan, apa yang di sumbangkan oleh seorang anggota Lions Club yaitu Lion Lianawati Tjokrohartono menunjukkan bahwa di zaman sekarang masyarakat memerlukan pemimpin yang berjiwa sosial, tulus melayani, dan selalu mau bekerja dalam pengabdian secara berkelanjutan secara konsisten.

Tokoh yang kelak jika menjadi seorang pemimpin akan menjadi
pemimpin yang baik selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhan.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version