Penyerahan SK Prodi Baru S2 Farmasi Unimerz oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara

  • Bagikan

Tentunya ini semua juga tidak luput dari support dari pihak LLDIKTI,” ujarnya.

Senada dengan hal itu, Sekretaris YPI Megarezky, Siti Nurul Haliza, S.I.Kom., M.Sc dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara beserta jajarannya yang telah mendampingi dan mendukung Unimerz dalam mendirikan program studi baru.
“Mewakili civitas akademika Universitas Megarezky, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Andi Lukman dan jajarannya, karena telah memberikan bantuan dan pendampingan kepada Universitas Megarezky dalam mendirikan Program studi Pascasarjana Farmasi,” ungkapnya.
Lebih lanjut kata dia, ini merupakan sebuah amanah besar yang diberikan oleh pemerintah untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya oleh Universitas Megarezky.

“Tentu saja ini adalah sebuah amanah yang sangat besar yang telah diberikan oleh pemerintah kementerian Pendidikan, untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya oleh Universitas Megarezky. Diketahui, Program studi Farmasi ini merupakan program studi jenjang Pascasarjana yang ke-5 dan prodi ke-33 sejak Universitas Megarezky berdiri, mulai dari STIKes, STIKIP hingga penggabungan menjadi Unimerz,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Drs. Andi Lukman, M.Si, menuturkan bahwa Universitas Megarezky merupakan salah satu kampus swasta yang sudah melakukan langkah-langkah terbaik.

“Kami ucapkan selamat kepada bapak Rektor, Yayasan dan Direktur Pascasarjana Universitas Megarezky atas penyerahan SK izin pembukaan prodi Magister Farmasi. Ini sungguh merupakan pencapaian yang sangat luar biasa. Di Megarezky ini sangat mulia sekali, karena selalu cepat izinnya keluar. Kami berharap agar dapat menyelenggarakan program studi secara baik.

Karena melahirkan program studi itu bukanlah persoalan yang mudah,” ungkapnya.(rls)

  • Bagikan