Komandan Kodim 1405/ Parepare Ajak Seluruh Anggotanya Berinfak Melalui Baznas

  • Bagikan

Kegiatan sosial berupa infak ini terlaksana berkat kerjasama dan kolaborasi Program yang terus terjalin dengan baik antara Kodim dengan Baznas Parepare.

Kami Percaya Baznas dalam pengelolaan Zakat dan Infak karena transparan dan langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan khususnya program Kolaborasi pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) sinergi dengan Baznas dalam pembangunan sejak bertugas di Parepare sudah ada 5 unit rumah yang kita bangun dengan pendanaan dari Baznas dan Tenaga iiiyang mendirikan adalah anggota TNI.Ungkap Dandim 1405 yang dikenal warga Rama dan memasyarakat selaku Putra Parepare

Sementara Saiful Ketua Baznas kota Parepare sangat bersyukur karena Institusi TNI telah memberikan contoh teladan bagi lembaga pemerintahan yang lain maupun pihak swasta dalam hal membangun budaya sadar Zakat dan infak.
Kami dari Baznas mengapresiasi pak Dandim dan seluruh anggota TNI yang telah menunaikan Infaknya secara rutin melalui Baznas kota Parepare.

Semoga ini menjadi berkah dan memperlancar rejeki bagi seluruh anggota TNI dan keluarga.
Semoga Allah Swt memberikan Pahala yang berlipat, dan semoga Allah memberkahi harta yang disimpan dan semoga menjadi pembersih lahir dan batin Doa Wakil Ketua Satu H.Zainal Arifin.

Wakil ketua Dua Bidang Program dan pendistribusian Abd Rahman,SE mengharapkan semoga sinergi antara Baznas dan TNI terus terjalin dalam membantu masyarakat sehingga TNI dan Baznas terus dicintai oleh masyarakat.Harap Rahman.(Mup).

  • Bagikan