Permantapan PORSENI ke VI di Soppeng, PGRI Maros Akan Mengirim 700 Kontingen

  • Bagikan

Kemudian kata Suamsul Alam jika kelengkapan itu sudah ada maka panitia lembali melakukan pemeriksaan terkait keabsaan dukumen yang dimilik peserta tersebut. “ Hal hal lain yang belum diatur dalam pedoman teknis pelaksanaan PORSENI PGRI ini akan diperjelas pada saat Technical Meeting berdasarkan kebutuhan organisasi demi terselenggaranya PORSENI yang aman, tertib dan lancar.” sebut Syamsul Alam.

Sementara itu ketua PGRI Maros Andi Patiroi mengatakan Porseni PGRI Sulawesi Selatan ke VI di Kabupaten Soppeng yang akan datang ini bertujuan untuk membentuk senergi dan kebersamaan langkah dalam melaksanakan apa yang dicita-citakan dari organisasi. Sebab kegiatan Porseni PGRI itu dapat menjadi wadah ajang prestasi dan pembinaan bakat juga dapat bersilatuhrahmi, mempererat persaudaraan dan memupuk jiwa sportifitas.
“Saya berpesan kepada seluruh anggota PGRI Maros jangan berpuas diri dengan keadaan, jangan ragu untuk berinovasi maupun berusaha maksimal demi kemajuan pendidikan di Kab Maros.” harap Patiroi.(Ari)

  • Bagikan