Pangdam Hasanuddin Kongkow Awak Media

  • Bagikan

Ayo kita galang solidaritas jangan ada arogansi. Kodam Hasanuddin ingin memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat. Sala satunya program Kodam menyentuh langsung masyarakat adalah bedah rumah. Demikian pula Safari Jumat. Kita berkeliling sholat Jumat di berbagai wilayah bersilaturrahmi dengan masyarakat.

Selanjutnya program pemeriksaan kesehatan oleh nakes secara door to door lepada para purnawirawan, masyarakat umum, dan lansia. Sedangkan penegakan hukum meminimalisir pelanggaran, juga dilakukan penyuluhan hukum keliling, ujar Totok.

Kesempatan itu Pangdam juga berpesan hubungan dengan Media selama ini sudah terjalin baik terus di rawat dan dipupuk ke depannya. Hubungan media di Sulsel dengan Panglima sangat harmoni. Kami berharap hubungan bagus itu kita  terus jaga ke depan. Media saudara kita, media juga guru kita, tanpa media pusing kita.

Meski begitu kami juga siap menerima masukan, koreksi, dan saran-saran dan sebagainya untuk membangun kinerja sesuai harapan Kodam Hasanuddin.

Terus merajut kebersamaan dengan Pemda, Kepolisian, Media agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semuanya adalah satu, NKRI. Mari kita wujudkan masyarakat aman, nyaman, dan sejahtera, terang Totok.

Ditambahkan H.Abdul Manaf dari pengurus PWI Sulsel, silaturrahmi yang dikemas suasana santai ini, semakin merekatkan sinergitas TNI dan media sebagai penyebar informasi kepada masyarakat, singkat Manaf.

Senada wartawan Arsyad menilai  sosok Mayjen Totok Imam Santoso Pangdam yang komunikatif. Beliau paham akan tugas media  menyampaikan informasi ke publik. Kondisi itulah membuat hubungan Kodam dan media harmonis sebab Sosok Pangdam Mayjen Totok sangat kooperatif dan komunikatif bersinergi media, pungkas Arsyad (agus).

  • Bagikan