Didampingi Kakan Kemenag, Amran Mahmud Buka Bimbingan Manasik Jamaah Haji Kabupaten Wajo

  • Bagikan

Ketua DPD Wajo ini pun mengapresiasi kepada seluruh panitia pelaksana dan penanggungjawab mulai persiapan, pemberangkatan dan pemulangan calon jamaah haji kita.

"Kita akan terus berkoordinasi dengan panitia dan pendamping nantinya untuk memastikan semua rangkaian kegiatan pemberangkatan sampai pemulangan berjalan lancar," jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenag Wajo, Muhammad Yunus meminta kepada para calon jamaah haji untuk mendengarkan apa yang disampaikan pembimbing dan pembina pada kegiatan ini sebagai bekal dalam pelaksanaan haji nantinya.

"Kepada yang lansia yang ditetapkan untuk mengikuti haji tahun ini, jangan berpikir ini akan susah, tapi bersyukurlah diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji ini," ucapnya.

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Wajo, Muhammad Subhan yang juga selaku ketua panitia menjelaskan bahwa jumlah kuota haji untuk kabupaten Wajo tahun 1444 H/2023 Masehi ini sebanyak 487 orang. "Ini terdiri dari 483 orang jamaah urut porsi dan 104 orang jamaah lansia," jelasnya.(Sar)

  • Bagikan