Jalin Sinergitas, Kapolres Bersama Dandim Silaturahmi di Polres Pinrang

  • Bagikan

Senada dengan itu, Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan juga menyampaikan hal penting dalam sambutannya. Dimana kata dia, sebagai Dandim 1404 Pinrang sinergitas dan persaudaraan antara TNI - Polri tak bisa diputus dan dipecah bela.

"Kita ini adalah aparat penegak hukum dan pelindung masyarakat, jadi sudah sepantasnya kita memperlihatkan hal positif di tengah tengah masyarakat dengan bergandengan tangan bersama personil Polri untuk menjadi garda terdepan untuk berdiri tegak dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),"tegasnya.

"Wilayah Kabupaten Pinrang saat ini masih tetap dalam kondisi aman juga kondusif, dan harus kami pertahankan bersama bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K dari perbuatan atau ancaman oknum - oknum tak bertanggung jawab," jelas Dandim.

Persatuan juga kesatuan dan sinergitas TNI - Polri harus terus dijaga serta dipertahankan. TNI - Polri akan jadi aparat hukum terdepan yang akan memperjuangkan kemerdekaan masyarakat jika ada oknum yang berani mengadu domba, harap Dandim 1404 Pinrang.

"Jayalah TNI - Polri dan tetap bersama dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini,"tutupnya.(Alman)

  • Bagikan

Exit mobile version