Hari Raya Idulfitri, Taufan Pawe: Kita Pemenang Dengan Predikat La Allakum Tattaqun

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Wali Kota Parepare, HM.Taufan Pawe bersama masyarakat melakanakan Salat Idul Fitri, di Alun-Alun Lapangan Andi Makkasau, Kelurahan Mallusetasi Kecamatan Ujung Sabtu, 22 April 2023.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan, hari ini merupakan hari kemenangan karena terampuninya
dosa-dosa yang telah dilakukan. Kemenangan atas keberhasilan melawan hawa nafsu dengan melaksakan ibadah puasa sebulan penuh.

"Pada akhirnya kita keluar sebagai pemenangan dengan predikat la allakum tattaqun dengan mendapatkan nikmat sehat walafiat, panjang umur, rasa ukhuwah islamiyah, serta keimanan yang alhamdulilah masih kita rasakan bersama," katanya dalam sambutannya.

Wali Kota Parepare dua periode itu turut mengucapkan selamat datang bagi para perantau. TP mengungkapkan, Kota Parepare kini menjadi peradaban baru dan maju. Kini Kota Parepare disebut Kota Cinta Sejati Habibie Ainun.

"Selamat pulang kampung kembali di Kota Parepare kota cinta sejati habibie ainun. Kota yang kita cintai ini telah membuktikan menjadi peradaban yang maju. Salah satunya mampu menjadikan Stadion GBH Parepare home base PSM Makassar," ungkapnya.

  • Bagikan