Target Raih Kursi Terbanyak, PPP Takalar Bahas Strategi Pemenangan

  • Bagikan

Optimisme ketua DPC PPP Takalar mampu meraih kursi terbanyak disampaikan dihadapan 700 pengurus ranting PPP se kabupaten Takalar dalam kegiatan konsolidasi dan silaturahmi pengurus ranting Partai berlambang Ka' bah itu

Pada rapat konsolidasi tersebut, H Burhanuddin didampingi Wakil Sekretaris DPC PPP Dhirga Adipati dan Wakil Ketua OKK DPC Hj Dawati Sarro beserta jajaran pengurus harian.

H. Bur sapaan akrab Ketua DPC PPP Kabupaten Takalar, mengungkapkan jika tahun politik 2024 adalah tahun awal bangkitnya PPP di kabupaten Takalar. Tentu Itu semua diawali menyusun strategi pemilu yang cukup matang dalam upaya memenangkan Pemilu.

“ Konsolidasi kita hari ini, untuk mempersiapkan dan melihat persiapan kita pada Pemilu 2024. Karena kita punya target kemenangan maka persiapannya mesti matang. Tetap semangat, solid dan optimis untuk kemenangan PPP Kab. Takalar," t/Kunci mantan Bupati Takalar periode 2012-2017.

Kegiatan konsolidasi tersebut juga ditutup dengan berbagi takjil ke masyarakat yang melintas dijalan raya itu. (Ari Irawan)

  • Bagikan