Ratusan Warga Takalar dan Tomas Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman Makmur Mustakim

  • Bagikan

" Buka puasa bersama ini sangat luar biasa karena dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai kecamatan, saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas undangan buka puasa ini, semoga momentum kebersamaan ini menjadi perekat silatuhrahmi untuk kita semua," Kata Ketua DPRD Takalar, Muhammad Darwis Sijaya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Takalar, Muhammad Darwis Sijaya juga mengajak masyarakat untuk mendoakan Makmur Mustakim agar senantiasa berada lindungan Allah SWT dalam menggapai harapan untuk membangun Takalar.

" Mari kita sama-sama mendo'akan Makmur Mustakim Daeng Lewa semoga harapannya dan harapan kita semua dapat terwujud dalam membangun kabupaten Takalar yang jauh lebih baik," Ucap Politisi PKS ini.

Sebelum semarak buka puasa bersama itu ditutup, Makmur Mustakim menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kehadiran para kerabat, keluarga, dan sahabat dalam acara tersebut.

" Saya sebagai tuan rumah merasa sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para orang tua kami, saudara dan adik-adik kami. Sekali lagi saya terharu dan ucapkan banyak terimakasih," Kata Daeng Lewa sapaan akrab Makmur Mustakim. (Ari Irawan)

  • Bagikan