Polres Pinrang Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2023

  • Bagikan

Selain itu, sebelum pelaksanaan operasi telah diawali dengan KRYD yaitu pada 10 April sampai dengan 16 April 2023, Polri juga telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi jelang operasi ketupat dengan sasaran distribusi sembako, penyakit masyarakat, miras, judi, prostitusi, narkoba,dan petasan

Perlu diketahui, untuk Wilayah Kabupaten Pinrang, terdapat tiga pos pengamanan antara lain 2 pos pengamanan 1 pos pelayanan,terangnya.

Operasi KETUPAT-2023 harus dilaksanakan secara 0ptimal, perjalanan mudik maupun balik berjalan dengan lancar, aman dan sehat. Kejahatan dan gangguan Kamtibmas sekecil apapun harus dicegah dan antisipasi.

Di akhir amanat Polri menekankan pelaksanaan Operasi Ketupat 2023 diantaranya jaga stamina dan kesehatan, lakukan deteksi dini terhadap dinamika dan fenomena yang berkembang, laksanakan pengamanan secara professional dan humanis, gelar kekuatan polri pada pos-pos pengamanan, dan terakhir mantapkan kerja sama, sinergi, dan solidaritas pada pihak terlibat.(Alman)

  • Bagikan

Exit mobile version