Bupati,Kejari,Polres,Sertta Dandim Kompak Hadiri Reses Anggota DPR RI Komisi III

  • Bagikan

Kaswadi menambahkan kita juga punya program sendiri terkait P3A, bedah rumah dan lain lain. Tetapi kadang ada program yang dibawah oknum dari pusat yang datanya sering kita tidak tahu ambilnya dari mana,sehingga kadang terjadi benturan dan tumpang tindih di lapangan kata Kaswadi

Beberapa masalah yang disampaikan oleh Bupati Soppeng dalam reses ini menjadi catatan Supriansa untuk disampaikan pada kementerian terkait untuk ditindak lanjuti.

Sekadar diketahui bahwa,masa pemerintahan HA Kaswadi Razak dan Supriansa tahun 2015 - 2018 lalu, atau lebih dikenal dengan Tagline AKAR SUPER yang hanya kurang lebih tiga tahun namun kabupaten Soppeng dibawah pemerintahan Akar Super terlihat melakukan perubahan di berbagai sektor pembangunan, dan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Pertumbuhan ekonomi Soppeng saat itu mencapai 8,24 persen tertinggi di Sulsel dan melampaui pertumbuhan ekonomi nasional.

Reses Supriansa selain dihadiri Bupati Soppeng juga dihadiri Kajari Soppeng, Kapolres Soppeng, Dandim 1423 Soppeng , para Kepala OPD, Camat dan Lurah, Para Kepala Desa, serta warga yang di undang pada reses trersebut.(Sar)

  • Bagikan